Kepala Kantor KPPBC TMP C Entikong Resmi Berganti

ENTIKONG, SuaraBorneo – Paulus Dwi Yogi Jogyastara mulai 10 Januari 2020 resmi digantikan oleh Ristola Nainggolan sebagai kepala kantor Pengawasan dan pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Entikong,Kabupaten Sanggau,Provinsi Kalimantan Barat.Jumat Pagi,(10/1/2020).

Selama menjabat sebagai kepala kantor Bea Cukai Entikong Paulus Dwi Yogi Jogyastara berhasil membawa nama baik dan meraih prestasi pada Penindakan barang impor ilegal terbanyak nomor satu Se-kalimantan Barat dan nomor tiga Se-Indonesia.

Dwi Yogi berpesan kepada kepala kantor Bea Cukai yang mengantikannya agar tetap menjaga sinergitas bersama Instansi CIQS diperbatasan serta meningkatkan pelayanan dan pengawasan.

“Saya berpesan agar tetap jaga prestasi dan nama baik yang sudah diraih dan tentunya harus ditingkatkan lagi baik itu pelayanan dan pengawasan serta jalin sinergitas bersama CIQS diperbatasan ini yang lebih baik lagi,”Harap Paulus Dwi Yogi Jogyastara,Mantan Kepala Kantor Bea Cukai Entikong.

Selain itu kepala kantor Bea cukai entikong yang akan mengantikan posisinya Ristola Nainggolan berkomitmen akan tetap jaga sinergitas dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat serta pengawasan di daerah perbatasan yang sangat rawan penyeludupan barang maupun secara ilegal.

“Kita akan berkomitmen dengan pesan beliau tadi,kita akan jaga nama baik dan prestasi yang sudah ada,”Jelas Ristola Nainggolan Kepala Kantor Bea Cukai Baru. (tim/by)

Check Also

Dewan Pers Minta SMSI Kawal Pelaksanaan Pilkada

CILEGON, SuaraBorneo – Dewan pers meminta para jurnalis dari perusahaan media massa yang tergabung dalam …