Ketua Komisi III DPRD Kapuas Apresiasi Bupati Cek Drainase

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin apresiasi apa yang dilakukan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengecek kondisi drainase baru baru ini.

“Kita apresiasi apa yang dilakukan Bupati Kapuas, turun langsung ke lapangan memastikan kondisi drainase baik, mengingat saat ini kondisi musim penghujan,”katanya Rabu (14/1/2020).

Menurut, legislator Partai Golkar ini, pelaksanaan program pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas temtunya terus kita dukung dalam rangka peningkatan kesejahteraan maayarakat.

Oleh karena itulah, jika melihat kondisi saat ini Kabupaten Kapuas terus berkembang baik dan pesat, karena peningkatan infrastruktur terus dilakukan.

Menyinggung, jika kemudian ada pekerjaan yang belum selesai hal tersebut tentunya terus ada peningkatan sesuai program yang ada.

“Meski dalam hal ini OPD terkait yang menangani, namun semuanya tetap kita dukung, sebagai bentuk komitmen dan sinergi bersama antara legislatif dan eksekutif,”tutupnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …