Tingkatkan Layanan, Bank Kalsel Buka Kas di Kantor Bapenda Banjar

MARTAPURA, SuaraBorneo.com – Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan, Bank Kalsel membuka Kantor Kas Bank Kalsel, di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar, Rabu (22/01/2020).

Kantor kas ini berkomitmen untuk mendukung kebijakan Pemerintah Daerah dengan meningkatkan pelayanan maksimal.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin menyampaikan, hadirnya Kantor Kas Bank Kalsel di Bappeda Banjar merupakan bentuk pelayanan maksimal perbankan. Terlebih wilayah Kabupaten Banjar yang terbilang cukup luas sehingga harus diimbangi dengan layanan-layanan perbankan yang maksimal.

“Dengan keberadaannya Kantor Kas Bank Kalsel ini, diharapkan bisa lebih mempermudah transaksi perbankan, terutama bagi masyarakat dan kalangan pegawai di lingkungan perangkat daerah,” ujarnya.

Lanjut Agus, “Ini merupakan layanan Bank Kalsel ke 4(Empat) yang dihadirkan langsung di Pemerintahan Kabupaten Banjar. Sebelumnya ada juga di PDAM,RSUD dan PD Pasar, semoga memberikan kemudahan dan sinergis dengan Pemkab Banjar,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Banjar H.Khalilurrahman menyambut baik dibukanya Kantor Kas Bank Kalsel di lingkungan Pemkab Banjar ini. Menurutnya, hal tersebut tentu akan membawa dampak positif. “Dengan adanya kantor kas disini lebih mempermudah urusan dengan pihak bank utamanya bertransaksi non tunai,” tegasnya. (adv/ad)

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …