Di Acara KKB, Hermansyah-Yuni Sulaiman Umumkan Bakal Calon Walikota-Wakil Banjarmasin di Pilkada 2020 Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pengurus Pusat Keluarga Kerukunan Bakumpai (KKB) menggelar kegiatan rutin pengajian bulanan sekaligus dalam rangka silaturahmi, Sabtu (25/1/2020) di Kantor Seketariat Pengurus Pusat KKB Jalan Perdagangan Komplek HKSN, Kota Banjarmasin.

Dalam acara kegiatan rutin tersebut juga tukar pendapat bertemakan “Dinamika Politik Islami” sebagai nara sumber, anggota Komisi IV DPRD Banjarmasin, H Matnor Ali F, SE, dan Wakil Walikota-Wakil Banjarmasin, Hermansyah.

Turut hadir Ketua Umum KKB, Yuni Abdi Nur Sulaiman, SE dan Ketua Bidang Agama sebagai pemberi tausyiah, Ustadz H Mubarrak, SHI, M.Si, moderator Ketua Harian, Hairrudinor.

Dikesempatan, Hermansyah, menyampaikan, politik memang mempunyai kepentingan untuk mendapatkan kekuasaan atau jabatan, dengan adanya jabatan diutamakan membantu masyarakat misal dalam menjalani pengobatan tanpa ada layanan dari Rumah sakit, kami bisa menegur sampai melepas jabatan kepala dinas apabila kurang dalam melayani masyarakat.

“Pada kesempatan ini juga saya sampaikan, jelang Pilkada 2020 di Kalsel dalam pemilihan nanti, Insyaallah akan berdampingan dengan Yuni Abdi Nur Sulaiman, SE sebagai calon Walikota-Wakil dan Wakil Walikota Banjarmasin,” beber Hermansyah. (ad-sb)

Check Also

Ketua DPRD dan Fraksi Nasdem Sintang Bagikan Masker Gratis

SINTANG, suaraborneo – Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny bersama anggota Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Sintang …