Kebersamaan Persit Cabang XXVIII Kodim 1005/Mrb dibawah Kepemimpinan Ibu Dwi Damayanti

MARABAHAN, SuaraBorneo – Ketua Persit KCK cabang XXVIII Kodim 1005/ Marabahan Sabtu (25/1) menyelenggarakan kegiatan wisata budaya bersama pengurus dan anggotanya ke beberapa tempat wisata di wilayah kabupaten Batola dan Kota Banjarmasin.

Kegiatan Wisata budaya yang diselenggarakan Ketua Persit cabang XXVIII Kodim 1005/Mrb Ibu Dwi Damayanti ini disamping memiliki tujuan menambah keakraban dan silaturahmi antara warga Kodim 1005/Marabahan dan keluarganya juga menanamkan kecintaan dan kepedulian terhadap alam Indonesia.

Kegiatan wisata budaya Persit KCK cabang XXVIII ini diawali dari pengenalan wisata alam di pulau Bakut yang terletak di bawah jembatan Barito, Pulau kembang dan diakhiri di taman bekantan Siring Kota Banjarmasin.

Disela sela kegiatan wisata budaya tersebut untuk menumbuhkan kecintaan terhadap para ulama Ibu Ketua Persit KCK cabang XXVIII mengajak rombongan untuk berziarah ke makam Sultan Suriansyah di kampung Kuin Alalak Kota Banjarmasin.

“Saya selaku Ketua Persit Cabang XXVIII Kodim 1005/ Marabahan sengaja mengajak pengurus dan anggota beserta keluarga untuk berwisata agar bisa menghilangkan kejenuhan serta menambah tali silaturahmi antar keluarga Kodim 1005/Marabahan,” ujarnya.

“Semoga kedepan anggota Kodim 1005/Marabahan dan keluarganya bisa hidup rukun, damai dan tercipta keharmonisan dalam rumah tangganya,” pungkasnya. (k1005/ad)

Check Also

Ritual Adat dan Mpokant Podagi Akan Digelar 7 Juli Mendatang

Ketua umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau Yohanes Ontot yang juga Wakil Bupati Sanggau …