Safari Prof Denny Indrayana Berlanjut di Takisung

PELAIHARI, SuaraBorneo.com – Calon Gubernur Profesor Denny Indrayana melanjutkan kegiatan safari politiknya dengan bertemu gabungan relawan di kawasan Takisung, Kabupaten Tanah Laut. Relawan dari 11 Kecamatan tersebut berkesempatan bertatap muka langsung dengan mantan Wamenkumham di era presiden SBY itu

Sebelumnya, tim relawan Haji Denny menggelar sosialisasi di Pasar Gunung Makmur dan menyapa warga yang sedang berwisata di Pantai Takisung.

Dalam kesempatan tersebut, Denny Indrayana mengaku juga melakukan sosialisasi tentang visi, misi, dan program kebijakan jika terpilih menjadi gubernur di lima tahun mendatang.

Menurutnya, potensi sumber daya alam yang dimiliki kabupaten Tanah Laut di Kalsel yang merata dapat dijadikan sebuah aset yang sangat berharga untuk mempercepat pembangunan.

Dia juga berjanji siap membangun potensi sumber daya alam salah satunya melalui sektor pariwisata. Menurut Denny, pariwisata adalah alat penggerak utama pembangunan ekonomi di Kalsel.

Sementara itu, H Trimurti, perwakilan relawan dari Kecamatan Kurau mengatakan, acara konsolidasi Relawan Kabupaten Tanah Laut ini merupakan sebuah kebulatan tekad dan hati para relawan Denny Indrayana di seluruh Tanah Laut untuk mendukung Denny sebagai bakal calon gubernur Kalimantan Selatan.

“Kami akan berjuang all out, menyumbangkan pikiran, tenaga, dan sumber daya lain yang dimiliki, untuk memenangkan Haji Denny sebagai Gubernur di Kalimantan Selatan,” kata H Trimurti seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Dikatakan H Trimurti, kepemimpinan yang anti korupsi dibutuhkan Kalsel ke depannya. Maka Pilgub 2020 pada September nanti, harus jadi momentum perubahan. “Dana yang habis untuk bancakan korupsi, bisa untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya

Sosok Denny Indrayana yang sepak terjangnya di kancah pemberantasan korupsi sudah dikenal seantreo Nusantara, diyakini sang relawan bisa membawa Kalimantan Selatan maju dan bebas korupsi. (ed/ad)

Check Also

Dewan Pers Minta SMSI Kawal Pelaksanaan Pilkada

CILEGON, SuaraBorneo – Dewan pers meminta para jurnalis dari perusahaan media massa yang tergabung dalam …