Bank Kalsel Syariah Sukseskan Pelantikan APJI Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin turut mendukung suksesnya kegiatan Sertifikasi dan Pelantikan Pengurus Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kalsel yang dihelat pada tanggal 29 – 30 Januari Tahun 2020 di Ballroom Cafe Nostalgia Banjarmasin.

Dukungan sendiri berupa pembukaan stand di Cafe Nostalgia Banjarmasin untuk memudahkan masyarakat maupun pelaku usaha Catering dan Restoran dalam mendapatkan informasi terkait berbagai produk dan layanan perbankan yang ada di Bank Kalsel Syariah.

Kepala Cabang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin Shiska Ayu Kresna menyampaikan, selama dua hari kegiatan pihaknya akan menurunkan beberapa pegawai Bank Kalsel Syariah.

“Mereka inilah nantinya yang akan memberikan informasi dan edukasi terkait berbagai produk dan layanan perbankan yang ada di Bank Kalsel Syariah,” ungkapnya, Rabu (29/01/2020).

Baik itu yang terkait dengan tabungan Bank Kalsel Syariah, maupun layanan pembiayaan konsumtif seperti hunian Ib AR-Rahman, Pembiayaan Sepeda Motor, Pembiayaan Kepemilikian Emas, Pembiayaan Mobil, Gadai Ib AR-Rahman hingga Jajirah Talangan Umroh.

“Diharapkan nantinya melalui cara ini akan semakin banyak masyarakat maupun para pengusaha di Banua yang menjadi nasabah Bank Kalsel Syariah,” tukasnya. (adv/ad)

Check Also

Dewan Pers Minta SMSI Kawal Pelaksanaan Pilkada

CILEGON, SuaraBorneo – Dewan pers meminta para jurnalis dari perusahaan media massa yang tergabung dalam …