Pemeriksaan BPK Bupati Minta Semua OPD Jangan Keluar Daerah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jangan keluar daerah selama berlangsungnya pemeriksaan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI.

“OPD wajib berada di tempat tugasnya masing-masing,”tegas orang nomor satu di hadapan seluruh OPD camat se Kabupaten Kapuas ketika memberikan arahan terkait pemeriksaan BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah tentang pelaksanaan laporan keuangan Tahun Anggaran (TA) 2019 Pemerintah Kabupaten Kapuas di Aula Bappeda Kapuas Rabu (29/1/2020).

Mantan Kadis PU Provinsi Kalteng yang juga Bupati Kapuas dua periode ini menekankan intinya semua OPD harus siap terkait pemeriksaan BPK RI.

“Siapkan semua data-data sesuai yang diperlukan BPK. Kita ini adalah tim diharapkan OPD dari Kepala Dinas sampai perangkatnya ke bawah harus bersinergi,”tukasnya.

Menurut Bupati hal ini merupakan bentuk tanggung jawab semua OPD menjalankan tugasnya dan terus berkoordinasi dengan Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD). (ujang/ery-SB).

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …