Hilang 3 hari, Haili Ditemukan Diatas Pohon

PEGATAN, SuaraBorneo – Setelah sempat dilaporkan hilang selama 3 hari, Haili warga RT.1/RW.1 Desa Kampung Tengah ini ditemukan warga berada diatas pohon pinggir sungai Bakung Raya, Minggu pagi (2/2/2020).

Pria asal kelahiran Pegatan Hulu ini hilang sejak Kamis Sore (Malam Jum’at) tidak tahu kabarnya.

Menurut pengakuan Saudara kandungnya, Hairul (40) yang saat itu ikut mendampingi Haili dan sempat mendapat cerita dari saudaranya yang menceritakan, kala itu ia berkeinginan pulang ke Pegatan dari daerah Kelaru Desa Telaga, Katingan usai mendulang emas.

“Iya lewat pulang lewat taksi kelotok dari Kereng Pakahi menuju Kecamatan Mendawai. Waktu sore (Kamis), Ia berkeinginan untuk melanjutkan perjalanan menuju Desa Kampung Tengah.

Namun, di tengah perjalanan yang waktu itu sedang hujan lebat. Ia merasa sudah tidak tahu arah jalan. Sejak saat itulah, ia merasa ada disuatu tempat yang dirasanya tidak ada lagi keadaan malam dan siang semuanya terasa terang-terang saja,”terangnya.

Minggu pagi dirinya, ujarnya, baru mendapat kabar telepon bahwa saudaranya itu ditemukan.

“Dapat kabar ditemukan diatas pohon pinggiran sungai yang kebetulan waktu itu ada warga yang menggunakan ces (Kelotok kecil) lewat. Karena merasa kenal lalu dijemput,” terangnya.

Seperti diketahui, saat ini, Haili sudah ditangani pihak petugas kesehatan Puskesmas Pegatan 1 untuk dicek kesehatannya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Kholis Hibatullah: Berbagi Tifs Agar Suara Bagus dan Merdu

SEKADAU, suaraborneo.com – Untuk mendapatkan suara bagus dan merdu tentu ada trik-trik tersendiri dalam melantunkan …