Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 641/Bru Berikan Bantuan Bangun Musholla

SAMBAS, SuaraBorneo – Pos Koki Sajingan Terpadu Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 641/Bru memberikan bantuan material untuk merenovasi pembangunan Mushola An-Nur di Desa Sebunga, Kec. Sajingan Besar, Kabupaten Sambas.Senin,(3/2/2020).

Pemberian bantuan di awali dengan kegiatan rutinitas personel Satgas menjemput anak-anak yang akan mengaji di mushola tersebut menggunakan kendaraan truck Satgas.

Adapun material yang diberikan yaitu berupa 15 sak semen, 8 kotak keramik, 1 roll kabel, sejumlah kayu dan batako.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 641/Bru, Letkol inf. Kukuh Suharwiyono mengatakan, “Pemberian bantuan untuk merenovasi pembangunan Mushola yang dilakukan oleh prajurit Pos Koki Sajingan Terpadu merupakan wujud pengabdian terhadap masyarakat dan tentunya memberikan kemanfaatan yang besar bagi jama’ah serta anak-anak yang mengaji di Mushola tersebut.”

Ustad Nadzirin selaku pengurus Mushola mengucapakan terima kasih kepada TNI AD, terutama prajurit yang berada di Pos Koki Sajingan Terpadu atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan untuk merenovasi pembangunan Musholla An-Nur. (*/bry)

Check Also

Perbatasan Dinilai Rawan Penyeludupan Narkotika

ENTIKONG, SuaraBorneo – Tidak bisa di pungkiri lagi daerah perbatasan merupakan wilayah yang sangat rentan …