APINDO Ajak Pemkab Batola Kembangkan UMKM

MARABAHAN, SuaraBorneo – Tingkatkan UMKM di Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Barito Kuala (Batola), Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Batola gelar pertemuan dengan Bupati Batola Hj Noormiliyani beserta jajarannya, Jum’at (31/1/2020) bertempat di ruang rapat kantor Pemkab Batola lantai 2.

Ketua APINDO Marabahan, Welleamharto menyampaikan, maksud tujuan tidak lain hanya bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Batola untuk membangun dan membesarkan UMKM terutama yang ada di daerah Batola.

“Kami ingin berkontribusi bangun daerah Pemkab Batola khususnya bidang UMKM, program-program APINDO bisa disinergikan dengan daerah,” beber Ketua APINDO Batola Wellemharto.

Wellemharto menambahkan tiga program yang bisa dikerjasamakan yaitu dukungan untuk menarik investasi, peningkatan SDM melalui pelatihan dan sebagainya, serta kerjasama dalam hal membuka bisnis-bisnis baru.

Bupati Batola Hj Noormiliyani menyambut baik apa yang disampaikan APINDO Batola. “Wellcoom aja apapun itu yang bisa memberikan manfaat untuk daerah, Saya dukung,” ungkap bupati. (ad)

Check Also

Gereja Kristus Tersalib stasi Selalong 1 Diresmikan Uskup Sanggau

SEKADAU, suaraborneo.com – Gereja Kristus Tersalib Stasi Selalong I Stasi Paroki Sekadau keuskupan Sanggau diresmikan …