HPN 2020, Bank Kalsel Ikut Ramaikan Expo Media Pers

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bank Kalsel ikut mensukseskan perhelatan even Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan pada 5-10 Februari 2020 di Provinsi Kalsel.

Salah satu bentuk dukungannya adalah Bank Kalsel menjadi Sponsor Utama yang berkontribusi demi suksesnya hajatan besar para Insan Pers di Indonesia yang dibingkai dalam even HPN 2020.

Bank Kalsel ikut meramaikan Expo Media Pers di Siring 0 Km Banjarmasin pada 7-10 Februari 2020 dengan menyediakan tenda dan membuka booth yang memberikan berbagai layanan, antara lain informasi produk dan jasa yang dimiliki Bank Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabaruddin mengatakan, HPN 2020 di Provinsi Kalsel merupakan hajatan besar yang harus disukseskan bersama, tidak terkecuali oleh Bank Kalsel.

Hal ini karena selama ini peran media sudah sangat banyak membantu Bank Kalsel dalam mendorong pertumbuhan bisnis Bank Kalsel melalui pemberitaan yang positif serta membangun.

“Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin. Hal ini penting agar Bank Kalsel dapat bergerak bersama media untuk membangun Kalsel yang mandiri dan terdepan,” pungkasnya. (adv/ad)

Check Also

Anggota DPRD Sintang Himbau Untuk Terempoh Sehat

SINTANG, suaraborneo.com – Masyarakat khususnya di Sintang mengenal budaya berkunjung ke rumah satu sama lain …