Bupati Keluarkan Edaran Meriahkan HUT ke-214 Kota Kuala Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kuala Kapuas, Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, MM. MT menginformasikan dalam surat edaran Nomor : 003.31/173/Tapem.2020 pada tanggal 10 Februari 2020 tentang Tema dan Logo Peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke – 214 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Kapuas Ke – 69 Tahun 2020 dengan mengangkat tema ‘Hapakat Bagawi Kapuas Hoang Kasanang’.

Karenanya, Bupati Kapuas mengharapkan, peran serta Kepala Perangkat Daerah Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kepala Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD/Swasta/Organisasi Kemasyarakatan di Kabupaten Kapuas dan masyarakat untuk memasang spanduk/Banner/Baliho,umbu – umbul, lampu hias serta hiasan lainnya di unit kerja masing – masing serta di area strategis yang dapat dilihat oleh khalayak ramai serentak yang dimulai pada tanggal 1 Maret 2020 sampai dengan 31 Maret 2020.

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT juga menginstruksikan kepada Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas agar bisa mendukung rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan tersebut dan mengadakan kegiatan dalam bentuk lomba dan lain – lain yang diperuntukan kepada masyarakat, pelajar, organisasi dan lainnya dengan disesuaikan pada tugas dan kewenangan yang melekat dengan Perangkat Daerah masing – masing serta menyampaikan kegiatan tersebut kepada Sekretariat panitia untuk dimasukkan ke dalam agenda atau jadwal kegiatan di tingkat Kabupaten.

Sementara itu, untuk para Camat se Kabupaten Kapuas agar bisa menginstruksikan kepada Lurah/Kepala Desa untuk Spanduk/Banner/Baliho,umbul – umbul, Lampu Hias serta hiasan lainnya di Unit kerja masing – masing serta di area strategis yang dapat dilihat oleh khalayak ramai serentak yang dimulai pada tanggal 1 Maret 2020 sampai dengan 31 Maret 2020.

“Sosialisasikan kepada Instansi/Swasta/Organisasi Kemasyarakatan di Kabupaten Kapuas dan masyarakat tentang Logo dan Tema Hari Jadi tersebut, juga membuat kegiatan dalam bentuk lomba dan lainnya yang tidak bertentangan dengan hukum untuk memeriahkan HUT tersebut, baik ditingkat Kecamatan maupun tingkat Kelurahan/Desa,”ucap Bupati dalam suratnya. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Gereja Kristus Tersalib stasi Selalong 1 Diresmikan Uskup Sanggau

SEKADAU, suaraborneo.com – Gereja Kristus Tersalib Stasi Selalong I Stasi Paroki Sekadau keuskupan Sanggau diresmikan …