Mahmud, Plt Ketum JMSI temui Ketua PWI Pusat

JAKARTA, SuaraBorneo – Plt Ketua umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Mahmud Marhabah, menemui ketua PWI Pusat, Atal S Depari di ruang kerjanya, di Jakarta, Kamis, 13 Februari 2020. Pertemuan keduanya berlangsung hangat, dan beberapa hal penting terkait dengan organisasi menjadi pokok diskusi.

Kedatangan Plt Ketum JMSI, Mahmud Marhabah, atas undangan Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, dan dalam pertemuan tersebut, juga turut dihadiri oleh Ketua JMSI Gorontalo.

Dalam keterangannya kepada media ini, Mahmud Marhabah, mengatakan, pihaknya menyampaikan kepada bang Atal, sapaan karib Atal S Depari, perihal deklrasi JMSI di Banjarmasin, dan perkembangan organisasi tersebut, serta rencana untuk menyelenggarakan kongres di Riau, Pekan baru, pada media 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, kata Mahmud, Bang Atal kembali menyampaikan selamat atas terbentuknya JMSI, dan mengharapkan agar organisasi ini dapat berkiprah di era persaingan pers yang semakin kompetitif kedepannya.

Selain itu juga, tambah Mahmud, bang Atal berpesan, agar JMSI terus berbenah, dan membangun organisasi yang sehat, serta meningkatkan peran wadah tersebut dalam menumbuhkan perusahaan pers yang profesional dan modern. (jmsi/ad)

Check Also

Gereja Kristus Tersalib stasi Selalong 1 Diresmikan Uskup Sanggau

SEKADAU, suaraborneo.com – Gereja Kristus Tersalib Stasi Selalong I Stasi Paroki Sekadau keuskupan Sanggau diresmikan …