Ortu Mahreen, Balita Penyetas Atresia Bilier Terima Donasi dari KP

PELAIHARI, SuaraBorneo – Kalimantan Peduli Kabupaten Tanah Laut Kamis 13 Februari 2020 serahkan donasi kepada Anti Sri Heryani (25) ibu dari balita bernama Mahreen Ataya Haziqoh dikediamannya di Jl. Nusa Indah Desa Panggung Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Donasi sebesar 2,907,200 rupiah tersebut berasal dari penggalangan dana terbuka yang diserahkan oleh Emphu Galaag selaku perwakilan dari Kalimantan Peduli (KP).

Emphu berharap donasi tersebut mampu meringankan biaya orang tua Mahreen selama mendampingi di Rumah Sakit nantinya.

” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang menyisihkan uangnya untuk berdonasi buat adik kita Mahreen ini, semoga Allah membalas dengan pahala berlipat ganda. Dan harapan kita semua tentunya donasi ini mampu meringankan beban biaya orang tua Mahreen saat mendampingi di Rumah Sakit,” ucap Emphu.

Menurut ibunya, Mahreen sempat dirawat di RSUD Boedjasin Pelaihari sebelum menjalalani perawatan medis di RSUD ULIN . Balita berusia 7 bulan tersebut didiagnosa mengalami gangguan saluran empedu (Atresia Bilier) sehingga perutnya terlihat membengkak.
Oleh RSUD ULIN Banjarmasin, balita yang merupakan anak dari pasangan Panji Setiawan (20) dengan Anti Sri Heryani (25) tersebut akan dirujuk ke Rumah Sakit Soetomo Surabaya.

“Terima kasih kawan-kawan relawan khususnya Kalimantan Peduli atas jerih payahnya untuk kumpulkan donasi buat anak saya, terima kasih juga kepada para donatur semoga Allah membalas kebaikan kalian semua dan Allah sembuhkan anak saya. Saat ini kami masih mengurus administrasi dan surat rujukan dari RSUD ULIN, inshaAllah kalau tidak hari Selasa atau Rabu depan kami akan berangkat ke Surabaya.” tutur Anti kepada SuaraBorneo.com. (rz-kp)

Check Also

Ruang Isolasi Penanganan Pasein Covid-19 di Balangan Dibangun

PARINGIN, SuaraBorneo.com – Bupati Kabupaten Balangan, H Ansharuddin, meninjau langsung pengerjaan ruang isolasi di Rumah …