Siswa-Siswi SDIT Darul Fikri Khataman Al-Qur’an, Bupati Balangan Ikut Mengaji

PARINGIN, SuaraBorneo – Sejumlah siswa-siswi SDIT Darul Fikri Kabupaten Balangan ikuti Khataman dan Imitihan Al-Qur’an metode, Selasa (18/02/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin ini dihadiri Bupati Balangan H Ansharuddin. Pada saat acara dimulai dan lantunan ayat suci di baca, bupati pun ikut mengaji bersama siswa-siswi.

Dikesempatan itu Ansharuddin menyampaikan, bahwa Al-Qur’an merupakan kunci serta langkah awal dalam kehidupan. Orang yang sukses itu adalah orang yang selalu membaca dan mengamalkan isi Al-Qur’an dalam kehidupannya sehari-hari.

Tak lupa pula, bupati mengucapkan terimaksih kepada seluruh tenaga pengajar, guru mengaji baca tulis atas apa yang telah mereka lakukan selama ini.

“Semoga apa yang diajarkan para guru-guru sampai dengan terlaksananya Khataman ini dapat menciptakan kecintaan anak-anak kita kepada Al Quran”. Ucap bupati. (Mr)

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …