BPBD Sanggau Salurkan Bantuan Kepada Pemilik Rumah Dampak Tanah Longsor di Entikong

Caption foto : Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan logistik kepada korban tanah longsor di Dusun Entikong Tapang melalui Kepala Desa. Selasa,(18/2/2020).

ENTIKONG, SuaraBorneo – Pasca terjadi tanah longsor yang di wilayah perbatasan Indonesia Malaysia Dusun Tapang,Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau pada minggu malam lalu.

Menanggapi hal tersebut,Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau menyalurkan bantuan logistik kepada korban tanah longsor guna untuk meringankan beban korban akibat tanah longsor.

Bantuan logistik tersebut di serahkan langsung oleh kepala BPBD Kabupaten Sanggau Siron kepada korban akobat tanah longsor melalui Pemerintah Desa Entikong oleh Kepala Desa.

“Dengan adanya tanah longsor yang mengakibatkan empat buah rumah warga Dusun Entikong Tapang terkena dampaknya,hari ini kami menyerahkan bantuan logistik,”ungkap Siron Kepala BPBD Kabupaten Sanggau.Selasa,(18/2/2020).

“Harapan kita bantuan ini bisa meringankan beban walaupun tidak semuanya dibantu,”ujarnya.

Siron menambahkan,selain logistik yang diberikan bantuan oleh pihak BPBD Kabupaten Sanggau akan ada lagi bantuan susulan berupa material.”Selain logistik yang kita bantu juga ada material berupa paku,seng,semen dan material lainnya,”Pungkas Siron. (BRY)

Check Also

Wakil Ketua II DPRD Pimpin Sidang Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap RDTR Sungai Ringin

SINTANG, suaraborneo.com – Wakil Ketua II DPRD Sintang, Heri Jambri, SH,.M.Si memimpin rapat paripurna ke …