Bupati Ansharuudin Hadiri Haul Ulama Kharismatik di Kecamatan Awayan

PARINGIN, SuaraBorneo – Bupati Kabupaten Balangan H Ansharuddin, mengucapkan rasa syukur telah diberikan kesehatannya oleh Allah Subhanahu Wata’Ala, sehingga dirinya dapat berhadir dalam Haul Ulama Kharismatik KH Tarmiji Bin KH Sa’Alahudin ke 26 di Desa Awayan, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, Rabu (19/02/2020).

Dikatakan bupati, berkah Haul ini memberikan dampak yang baik kepada kita semua, diantaranya dapat bertatap muka dan mepererat hubungan tali silaturahmi.

“Mari kita meneladani kiprah sosok Almarhum KH Tarmiji Bin KH Sa’Alahudin dan ajaran para ulama yang telah terbukti darma baktinya,” ajak beliau.

Karena jasa dan sifat para ulama telah terbukti dimata masyarakat, maka pantas untuk dikenang dan diteladani segala upaya yang telah dilakukan dengan penuh keikhlasan, salah satunya telah dibuktikan Almarhum KH Tarmiji Bin KH Sa’Alahudin ini.

Selain ulama, dimasa hidupnya beliau juga berhasil mendirikan Pondok pesantren Darul Ulum guna penyiaran agama dan hingga saat ini berkembang ditambah dengan keberadaan Madrasah Tsnawiyah Bihara di Kecamatan Awayan.

“Melalui momentum ini, mari kita meninggalkan sekat-sekat perbedaan dengan membuang segala kesempitan pandangan dan cata berpikir yan tidak sesuai dengan ajaran agama, berikan sumbangan terbaik kepada bangsa dan negara kita terkhusus untuk Kabupaten Balangan.” Tandas Ansharuddin. (Mr)

Check Also

Wakil Ketua II DPRD Pimpin Sidang Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap RDTR Sungai Ringin

SINTANG, suaraborneo.com – Wakil Ketua II DPRD Sintang, Heri Jambri, SH,.M.Si memimpin rapat paripurna ke …