Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Kapolres Balangan Minta Bawaslu Netral

PARINGIN, SuaraBorneo – Kapolres Balangan, AKBP Khamid, didampingi Kasat Intelkam Polres Balangan dan Kanit Politik Sat IK Balangan, kunjungi Sekretariat Bawaslu Balangan, Selasa (18/02/2020).

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Balangan, Rosmeliyanor dan Sekretaris Bawaslu Balangan. Pada kesempatan itu Kapolres berharap kepada pihak Bawaslu untuk menjaga sinergitas, terutama dalam mewujudkan Pilkada di tahun 2020 yang aman dan damai di Bumi Sanggam.

Dirinya juga berpesan kepada pihak Bawaslu agar bersikap netral, dan selalu berkoordinasi kepada pihak terkait apabila terjadi sesuatu hal terkait pelaksanaan pilkada.

“Semua Instansi terkait harus tetap dan terus menjalin komunikasi, guna menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif,” pinta Kapolres.

Ketua Bawaslu Balangan, Rosmeliyanor menyambut baik apa yang disampaikan pihak kepolisian dan mengucapkan terimakasih, dimana katanya hingga saat Sinergitas dan Komunikasi terjalin dengan baik.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Balangan dalam mengamankan proses demokrasi Pemilu maupun Pilkada, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif.” Tandasnya.(Mr)

Check Also

Wakil Ketua II DPRD Pimpin Sidang Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap RDTR Sungai Ringin

SINTANG, suaraborneo.com – Wakil Ketua II DPRD Sintang, Heri Jambri, SH,.M.Si memimpin rapat paripurna ke …