Wujudkan Balangan Bebas Korupsi, Ansharuddin Tanda Tangani Pecanangan ZI WBK

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bukti dukungan nyata melawan korupsi di Bumi Sanggam, Bupati Balangan, H Ansharuddin tanda tangani pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), tidak lama tadi.

Tak hanya bupati, penandatanganan Zona Integritas WBK juga dilakukan Kepala Kejari Balangan, Kapolres Balangan, Kapala Pengadilan Balangan, Ketua DPRD Balangan, perwakilan Kodim 1001 Amuntai-Balangan serta Staf Kejari Balangan.

Dikesempatan itu, Ansharuddin menyampaikan dukungan kepada Kejari Balangan sebagai penyelenggara kegiatan, semoga apa yang dikendaki dapat berjalan dengan baik.

Karena menurut dia, dengan mengahadirkan Zona Integritas itu, pemerintah daerah dapat bekerja sama untuk mewujudkan Balangan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

“Kami sangat mendukung apa yang sudah dicanangkan hari ini, mudah-mudahan bisa kita laksanakan dengan baik,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Kejari Balangan, Khaidir, mengharapkan, setelah dilaksnakannya kegiatan ini yang tak luput berkat dukungan masyarakat dan pihak terkait, Kejari Balangan akan mendapatkan predikat sebagai satuan kerja yang wilayahnya sudah bebas dari korupsi. “Semoga WBK ini dapat berjalan dengan baik.” Singkatnya.

Diketahui, kegiatan yang mengambil tempat di lingkungan Kejari Balangan tersebut, diakhiri dengan pemberian satu unit mobil operasional dari pemerintah daerah kepada Kejari Balangan.(Mr)

Check Also

Menteri LHK: Pemda Berperan Penting Atasi Perubahan Iklim

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, berbicara peran penting …