Bupati Balangan Hadiri Workshop Arah Kebijakan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran SKPD 2021

 

PARINGIN, SuaraBorneo – Bertempat di hotel Hemangini Bandung, dilaksanakan Workshop Arah Kebijakan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Instansi Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021, Jum’at (21/02).

Acara dihadiri Bupati Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, H Ansharuddin, serta kurang lebih sekitar 96 orang ASN Pemerintah Kabupaten Balangan.

Kegiatan yang dilaksnakan atas kerjasama Badan Keuangan Daerah Kabupaten Balangan dengan Pusat Pelatihan Pengembangan Keuangan dan Pemerintah (P3KP) itu berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Februari 2020.

Dikesempatan itu, Bupati H Ansharuddin, mengatakan untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang efesien di jajaran Instansi, tentunya kita harus memastikan bahwa anggaran hanya untuk membiayai kegiatan yang diprioritaskan untuk mencapai tujuan pembangun.

Untuk mencapai semua itu, Ansharuddin bakal melakukan pengurangan anggaran- anggaran yang kurang bermanfaat di sebuah instansi.

“Pemangkasan anggaran ini harus dilakukan pada kegiatan-kegiatan yang tidak penting atau kurang mendukung kinerja instansi,” Pungkas bupati.(Mr)

Check Also

Ritual Adat dan Mpokant Podagi Akan Digelar 7 Juli Mendatang

Ketua umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau Yohanes Ontot yang juga Wakil Bupati Sanggau …