Berbagai Kegiatan Bakal Meriahkan HUT Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Kalsel di Kabupaten Balangan

PARINGIN, SuaraBorneo – Berbagai rangkaian kegiatan bakal meriahkan HUT Satpol PP ke 58 dan Satlinmas ke 70 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), dimana Kabupaten Balangan dipercayai menjadi tuan rumah hajatan besar tersebut.

Dari hasil Rapat Koordinasi yang digelar di Aula Tundakan, Sekretariat Kabupapaten Balangan yang dibuka oleh Asisten I Pemkab Balangan, Gunawan, turut dihadiri Kepala Satpol Provinsi Kalsel, serta Kasatpol PP Kabupaten/Kota se Kalsel, itu memutuskan kapan rencana HUT Satpol PP dan Linmas akan dilaksanakan.

“HUT ini rencananya digelar selama empat hari, dari tanggal 16, dengan acara puncaknya sendiri pada 19 Maret 2020, yang mana dalam pelaksanaan akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan, diantaranya turnamen olahraga, expo, jamuan makanan tradisional, panggung hiburan dan pesta rakyat, bazar produk UMKM dan oleh-oleh khas Balangan, lomba ketangkasan balastik, hingga balogo serta engrang,” ujar Kasatpol PP Balangan, Rahmadi, selaku Kordinator, tidak lama ini.

Asisten I Kabupaten Pemkab Balangan, Gunawan saat membacakan sambutan Bupati Balangan, H Ansharuddin , mengucapkan terimaksih karena telah mempercayakan Balangan menjadi tuan rumah.

Dia berharap, hendaknya peringatan ini memupuk jiwa corsa dan kebanggaan korps, serta menambah motivasi dalam melaksanakan tugas.

“Semoga kegiagan ini nantinya memberikan manfaat bagi pengembangan diri dan kompetensi para personel Satpol PP.” Tandasnya.(Mr)

Check Also

Plt Sekda Kapuas : Pilkada, ASN Kedepankan Netralitas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan …