Ansharuddin Resmikan SR Perpipaan Air Bersih di Desa Sumber Rezeki

PARINGIN, SuaraBorneo – Bupati Kabupaten Balangan, H Anshruddin, hadiri syukuran dan resmikan kegiatan perpipaan air bersih dan sambungan rumah (SR), di Desa Sumber Rezeki, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Selasa (25/02/2020).

Kegiatan berpusat di area Masjid Jami desa setempat, selain dihadiri bupati terlihat juga Dandim 1001 Amuntai-Balangan, Perwakilan Kajari, perwakilan Kapolres, Kadis PUPR, Direktur PDAM, anggota DPRD, Camat Juai, kepala Desa Sumber Rezeki, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Dihadapan tamu undangan dan masyarakat Bupati Ansharuudin, menyampaikan, Alhamdulillah dapat bersilaturahmi ditempat ini.

Diungkapkannya, pada waktu baru pelantikannya sebagai Bupati Balangan, saat berkunjung disekitar Desa Sumber Rezeki ini, ia sudah melihat dan berpikir bahwa kalau di desa ini sangat kesulitan dengan sumber air.

Berkat kerjasama dan usaha, akhirnya bupati bersama pihak terkait berhasil mencari solusi hingga sampai sekarang ini.

“Hari ini 413 sambungan rumah perpipaan Leding gratis diberikan kepada warga Sumber Rezeki,” tutur bupati.

Untuk itu harap beliau, warga yang mendapatkan pemasangan gratis agar dapat memperhatikan pembayaran dan pengunaan air dengan baik.

“Kepada masyarakat untuk memanfaatkan air bersih sebaik mungkin, dan untuk pembayaran jangan sampai menunggak.” Tandas beliau.

Sebelumnya, Kepala Desa Sumber Rezeki, menyambut baik kedatangan bupati dan mengucapkan terimaksih atas kehadirannya di dalam peresmian SR perpipaan leading dari PDAM.

“Terimaksih atas kehadirannya bupati dalam peresmian SR dilaksanakan di Desa kami, semoga apa yang dilakukn pada hari memberi manfaat bagi kami khususnya warga Sumber Rezeki.” Pungkasnya.(Mr)

Check Also

Plt Sekda Kapuas : Pilkada, ASN Kedepankan Netralitas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan …