Disdukcapil Beri Penghargaan Kepada Pegawainya

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dalam rangka menuju Pelayanan Publik yang Profesional, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Akuntabel (PRIMA) dan meningkatkan profesionalisme Sumber Daya Manusia (SDM) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas, oleh karena itu Disdukcapil Kabupaten Kapuas memberikan piagam penghargaan kepada Petugas Front Office, Operator Pelayanan Publik Terbaik dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Terbaiknya bulan Januari Tahun 2020.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Disdukcapil Kabupaten Kapuas, Dra. Ruseni kepada masing-masing petugas yang mana Eka Kurnia Prasetiawati, SH sebagai Operator Pelayanan Publik Terbaik Bulan Januari Tahun 2020, Cisna Heldayati sebagai Petugas Front Office Terbaik Bulan Januari Tahun 2020 dan Sipie S. Bungai, S.Sos.,MAP sebagai Pegawai Negeri Sipil Terbaik Bulan Januari tahun 2020.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Kapuas, Dra. Ruseni menjelaskanpemberian piagam penghargaan tersebut berdasarkan beberapa aspek penilaian, seperti kehadiran, profesionalisme kinerja, sikap dan perilaku serta hal-hal lain yang menjadi pertimbangan pimpinan dan tim penilaian publik.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa semakin mendorong semangat para pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas agar bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang PRIMA kepada masyarakat,” terang Dra. Ruseni. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Ritual Adat dan Mpokant Podagi Akan Digelar 7 Juli Mendatang

Ketua umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau Yohanes Ontot yang juga Wakil Bupati Sanggau …