ForLISA Sampaikan Keluhan Air Keruh di Sungai Amandit ke DPRD HSS

KANDANGAN, SuaraBorneo – Kandangan Bertempat Diruang kerja ketua DPRD Kab Hulu Sungai Selatan (HSS), Forum Peduli Sungai Amandit (ForLISA) menyampaikan aspirasi tentang keluhan masyarakat tentang sering keruhnya sungai Amandit, diketuai Syarifur Rahman didampingi sekretaris Forum Faturrahman serta para anggota.

Pada kesempatan itu dalam kedatangan para aliansi (ForLISA) Di sambut secara langsung ketua DPRD HSS H.Akhmad Fahmi,SE didampingi Wakil ketua DPRD H.M. Kusasi, SE,S.AP,MM.

Forum Peduli Sungai Amandit (ForLISA) yang merupakan sebuah perkumpulan, dimana anggotanya terdiri dariĀ  masyarakat kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang memiliki kepedulian yang sama akan keberlangsungan atau kelestarian sungai Amandit, Rabu (26/02/2020).


Syarifur Rahman selaku ketua ForLISA mengatakan tujuan Aspirasi ini tentunya untuk menyampaikan kondisi dan keluhan akan keberadaan, ketercemaran sungai Amandit secara langsung kepada DPRD Kabupaten HSS, dengan harapan agar sama-sama dapat mencari solusi dan mengembalikan kejernihan sungai Amandit yang merupakan sungai kebanggaan masyarakat Hulu Sungai Selatan,” ucapnya. (ari)

Check Also

Wakil Ketua II DPRD Pimpin Sidang Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap RDTR Sungai Ringin

SINTANG, suaraborneo.com – Wakil Ketua II DPRD Sintang, Heri Jambri, SH,.M.Si memimpin rapat paripurna ke …