Tim Div Humas Polri Kunjungi Polda Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Dalam rangka kegiatan Diskusi Penyelesaian Sengketa Informasi dengan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) oleh Tim Div Humas Polri melakukan kunjungan ke wilayah hukum Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel), Rabu (26/2/2020) pukul 11.30 Wita.

Tim Div Humas Polri yang terdiri dari Kombes Pol Drs. Sugeng Hadi Sutrisno (Kabag Anev Ro PID), Kompol Agus Priyanto (Kasubbag Yanduan Bag Anev Ro PID), Penda TK. I Saefuloh, SH (Pamin Subbag Yanduan Bag Anev Ro PID), dan Penda Wahyu Hidayat (Banum Pada Bag Anev Ro PID) disambut dan diterima langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. di Ruang Kerja Irwasda Polda Kalsel.

Dalam pertemuan itu, turut hadir Karo Ops Kombes Pol Isdiyono, SH., Dir Pam Obvit Kombes Pol Agus Mustofa, Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK., dan Irbid 1 Itwasda Polda Kalsel AKBP Heriyadi.

Serangkaian agenda pun akan dilakukan oleh Tim Div Humas Polri di wilayah hukum Polda Kalsel, yakni akan melaksanakan Diskusi Penyelesaian Sengketa Informasi dengan KIP yang berlangsung Kamis 27 Februari 2020 besok yang rencanaya akan dihadiri oleh Kadiv Humas Polri diwakili Karo PID Div Humas Polri, Kapolda Kalsel, Wakapolda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel, dengan diikuti oleh peserta dari para Pejabat PID Satker Jajaran Polda Kalsel, Kabag Ops dan Kasubbag Humas Polres/Ta Jajaran Polda Kalsel untuk hadir dalam kesempatan tersebut. (*/ad)

Check Also

Wakil Ketua II DPRD Pimpin Sidang Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap RDTR Sungai Ringin

SINTANG, suaraborneo.com – Wakil Ketua II DPRD Sintang, Heri Jambri, SH,.M.Si memimpin rapat paripurna ke …