Ben : Jadilah Garam dan Terang Dimanapun Berada

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ditengah kesibukannya, Bupati Kapuas Ben Brahim Bahat, MM. MT tetap meluangkan waktunya untuk hadir melaksanakan ibadah bersama dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak yang beragama Nasrani di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Rabu (26/02/2020) di Aula Kantor Bupati.

Pada kesempatan kali ini sebagai petugas ibadah dari Dinas Pertanian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas. Acara di rangkai dengan puji-pujian bersama dan pemberitaan Firman Tuhan Pdt. Gelora Edison Barus.

Bupati Kapuas dalam sambutannya, mengharapkan, agar semua pihak bisa menjadi garam dan terang dimanapun berada, yang berarti menjadi dampak yang baik buat sesama, mengasihi sesama tidak memandang perbedaan dan disipilin dalam bekerja.

“Saya harapkan agar anak-anak Tuhan dapat melaksanakan tugas dengan ketulusan dan secara otomatis bertanggung jawab dengan apa yang ditugaskan oleh atasan,”terangnya.

Ia menekankan, untuk semua ASN dan Tenaga Kontrak tetap semangat melaksanakan tugas, karena semua untuk kepentingan masyarakat Kapuas dengan tujuan menjadikan Kabupaten Kapuas lebih maju dan hebat dari Kabupaten lainnya.

Orang nomor satu di Kapuas ini juga meminta, kepada seluruh ASN dan Tekon, jangan hanya bekerja biasa-biasa saja.

“Saya minta bekerjalah dengan luar biasa, mengerjakan sesuatu yang tidak pernah dikerjakan orang lain dan tidak pernah dipikirkan orang lain,”pungkasnya.(hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Kunjungan Bungkong Baru, Wabup Sintang Tenangkan Warga Sikap Aksi Penyegelan Kantor Desa

SINTANG, suaraborneo.com – Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM melakukan kunjungan kerja ke Dusun Bungkong …