Berikan Pelayan Tebaik di Haul Guru Sekumpul, Bupati Ansharudin Cek Kesiapan Rest Area

PARINGIN, SuaraBorneo – Guna memberikan pelayanan terbaik kepada Jamaah Haul Guru Sekumpul ke 15, Pemerintah Kabupaten Balangan bersama Polres Balangan, Kodim 1001 Amuntai-Balangan, Satpol PP dan Damkar, Dishub, Dinsos, BPBD dan instansi terkait kembali dirikan Posko pengamanan dan rest area yang berpusat di lingkungan Masjid Al-Akbar Paringin.

Untuk memastikan semua teratur dengan baik, Bupati Kabupaten Balangan, H Ansharuddin, langsung memantau lokasi dan memberikan sumbangan, di beberapa lokasi rest area, Kamis (27/02/2020).

“Di Balangan sendiri ada beberapa rest area, dan di Al-Akbar yang paling lama, dimulai dari hari ini sampai hari ke tiga setelah pelaksanaan Haul.

Tak lupa pula dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin menghadiri haul untuk senantiasa berhati-hati saat bekendara.

“Kepada jamaah yang bepergian agar selalu berhati-hati dan tidak memaksakan diri untuk berkendara apabila dalam keadaan lelah, karena berisiko mengalami kecelakaan.

Dari pantauan dilokasi rest area di depan Masjid Al-Akbar, berbagai pasilitas disediakan, diantaranya adalah tempat peristirahatan jamaah, pengecekan kesehatan, minum dan makan gratis.(Mr)

Check Also

Kominfo Kapuas : Harus Bijak Dalam Bermedsos

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, SE, …