Kaji Banding PWI Kapuas Kunjungi PWI dan Bali TV

DENPASAR, SuaraBorneo – PWI Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah melakukan kaji ke Provinsi Denpasar Bali tanggal 23 – 26 Februari 2020.

Ketua PWI Kabupaten Kapuas Sri Hayati mengatakan kegiatan kaji banding ini meningkatkan pengetahuan wartawan dan kapasitas organisasi khususnya PWI Kapuas.

“Dalam hal ini pentingnya kita belajar lebih jauh untuk memajukan program serta pengembangan organisasi. “Tujuan kami ke PWI Bali dan Bali TV,”ujar Sri Hayati di Bali Senin (24/2/2020).

Dalam kesempatan pertemuan dan dialog dengan Ketua dan sejumlah pengurus PWI Bali banyak hal-hal yang disampaikan diantaranya seperti dukungan Pemda media massa keanggotaan serta program UKW juga kerja sama dengan pihak lainnya dalam penyampaian informasi untuk masyarakat.

Begitu juga ketika bertandang dengan pimpinan Bali TV terkait keberadaan organisasi dan berbagai program lainnya.(ujang/ery-SB).

Check Also

DPRD Menyetujui Raperda Perubahan APBD 2020 Sebagai Perda

SEKADAU, suaraborneo.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) …