Satgas Pamtas Yonif R-641/Bru Bantu Bersihkan Bak Penampungan Air Bersih bersama Masyarakat

SAMBAS, SuaraBorneo – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif R-641/Bru melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membersihkan bak penampungan air bersih secara bergotong royong bersama warga Dusun Aping, Desa Seberuang, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas. Minggu,(1/3/2020).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadanpos Simpang Tiga Lokpon Satgas Pamtas Serda I Made Diat Tresnajaya bersama 7 personel Satgas lainnya.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga Dusun Aping dan terlihat warga sangat antusias ketika bersama-sama bergotong royong membersihkan bak penampungan air bersih tersebut dengan dibantu personel Satgas Pamtas Pos Simpang Tiga Lokpon.

Danpos Simpang Tiga Lokpon Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif R-641/Bru, Letda Inf Indra Parajan mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan karena bak penampungan air bersih di dusun tersebut mengalami penyumbatan akibat daun-daun kering, pasir dan batu. Selain itu sudah lama tidak dibersihkan, sehingga air tidak bisa mengalir dengan lancar ke perumahan warga Dusun Aping.”

Perwakilan warga Dusun Aping, Bapak Yulianus Suparman (46) mengucapkan terima kasih Satgas Pamtas, khususnya personel Pos Simpang Tiga Lokpon karena telah sukarela membantu membersihkan bak penampungan air bersih yang ada di Dusun Aping sehingga sekarang air sudah bisa mengalir dengan lancar. (*/bry)

Check Also

Bupati : Atasi Karhutla, Presiden Dan Menteri Tertarik Inovasi SPA

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT menyampaikan inovasi …