Wabup Hadiri Pelantikan PPK

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Jamilah Maisura didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, para Anggota KPU dan disaksikan oleh Unsur FKPD, Bawaslu Kabupaten Kapuas serta camat se Kabupaten Kapuas melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Kapuas untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 di Aula Hotel Permata Inn Ballroom Jalan Seroja Kuala Kapuas, Sabtu (29/2/2020).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Komisi Pemihan Umum Kabupaten Kapuas Nomor 002/HK.03.1-Kpt/6203/KPU-Kab/II/2020, tanggal 29 Februari 2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan se Kabupaten Kapuas untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya para anggota PPK se Kabupaten Kapuas, dia berharap agar nantinya PPK sebagai penyelenggara Pemilu di Tingkat Kecamatan dapat melaksanakan seluruh tahapan Pemilu di Tingkat Kecamatan sesuai dengan aturan yang berlaku dengan tetap menjunjung tinggi netralitas, Integritas dan independensi penyelenggaraan.

Di kesempatan itu, juga dikatakannya bahwa Pemerintah Daerah mendukung penuh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kapuas Jamilah Maisura dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh anggota PPK sebagai ujung tombak penyelenggaraan Pemilu di Tingkat Kecamatan agar dapat melaksanakan tugas dengan profesional sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku serta menjaga netralitas, independensi dan integritas penyelenggara Pemilu.

“Selamat dan sukses kepada para anggota PPK di 17 Kecamatan yang baru dilantik serta selamat bekerja serta menjalankan tugas dengan baik,”pungkasnya. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Dampak Covid-19, Anggaran Peningkatan Jalan Status Provinsi di Sanggau Terpangkas

SANGGAU, SB – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar yang dipimpin H Subhan Nur menemui …