Anisa Operasi Jantung Bocor Dapat Bantuan dari Bank Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo -Kesembuhan Anisa Indriyana (3,7) menjadi harapan semua orang, lebih khusus lagi kedua orang tua yang selama ini mengupayakan untuk kesembuhan buah hati.

Adapun derita yang dialami Anisa adalah penyakit kelainan jantung bocor, besar harapan semua pihak untuk dapat melihat Anisa hidup bahagia dan sehat seperti anak pada umumnya.

Sekretaris Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, H Iwan mengatakan sebagai komitmen Bank Kalsel untuk mensejahterakan masyarakat Banua. Oleh karena itu UPZ Bank Kalsel salurkan bantuan pengobatan.

“Kami berkomitmen untuk membantu proses operasi jantung bocor Anisa, di Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah, Harapan Kita, Jakarta,” ucapnya.

Lanjutnya, melalui UPZ Bank Kalsel menyalurkan bantuan operasi jantung bocor untuk Anisa dengan nominal Rp 10 juta, diserahkan langsung kepada ibunda Anisa, Khuratul Janah, di dampingi oleh Staff Amil UPZ Bank Kalsel, Juliadi Rahman dan M Padli, turut berhadir juga Kepala Desa Martadah Baru Slamet Prayitno.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, Anisa dapat sembuh dari penyakitnya dan dapat kembali bermain seperti sediakala,” harapnya.

Sementara itu, Sang Ibunda Anisa, Khuratul Janah menceritakan bahwa Annisa menderita kelainan jantung bocor sejak berusia 1,7 tahun.

“Pada usia tersebut sudah mulai melakukan pengobatan dirumah sakit,” ucapnya.

Lanjutnya, setiap hari Anisa harus mengkonsumsi obat-obatan khusus demi mengurangi rasa sakit yang diderita selama ini.

“Semula kebocoran jantung Anisa hanya 1,7 cm, dan sekarang mengalami pembesaran mencapai 2,2 cm,” ucapnya.

Adapun hal tersebut dapat membahayakan kondisi Anisa, apabila tidak segera dilakukan operasi jantung di Jakarta.

Selain itu orang tua Anisa tergolong dalam keadaan yang tidak mampu, Ayah Anisa, Andi Lumalan Bakti hanya seorang buruh serabutan dengan penghasilan tidak menentu.

Khuratul Janah, ibunda Anisa seorang ibu rumah tangga, namun, besar harapan kedua orang tua Anisa untuk dapat melihat buah hatinya hidup dengan sehat.

Adapun, untuk meringankan beban saudari Anisa, masyarakat dapat menyalurkan bantuan melalui UPZ Bank Kalsel, agar meringankan beban meraka.

Penyaluran bantuan dapat melalui rekening UPZ Bank Kalsel, Rekening infak dan sedekah Bank Kalsel Syariah 901001002565 Info lebih lanjut mengenai Informasi dan Konfirmasi dapat melalui call center via Wa 082354900034. (adv/ad)

Check Also

Buat Postingan Tidak Terpuji Soal Banjir, Panji: Itu Bukan Relawan Saya

MELAWI, SB – Menjelang perhelatan pilkada 2020 banyak cara untuk menjatuhkan lawan belakangan ini salah …