Germas Perlu Pelibatan Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo РPelibatan masyarakat menjadi sangat penting untuk mendukung Program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

“Penting sekali pelibatan masyarakat karena ini tujuannya juga untuk maayarakat,”kata Kabid Sosial Dan Pemerintahan Bappeda Litbang Provinsi Kateng Tukas Umar kepada wartawan usai melaksanakan forum koordinasi lintas sektor Germas Kabupaten Kapuas yang dibuka oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Andres Nuah di Aula Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas Senin (2/3/2020).

Sekretaris Bappeda Kabupaten Kapuas Budi Rario mengatakan kalau program Germas telah berjalan dengan baik di Kabupaten Kapuas.

“OPD dan pelibatan masyarakat memang sangat penting. Jadi peran aktif partisipasi dan kesadaran masyarakat harus didorong untuk itu,”ujarnya.

Pj Sekda Kapuas Andres Nuah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Germas sehingga tercipta masyarakat Kapuas yang selalu sehat dan cerdas. (ujang/ery-SB).

Check Also

Kholis Hibatullah: Berbagi Tifs Agar Suara Bagus dan Merdu

SEKADAU, suaraborneo.com – Untuk mendapatkan suara bagus dan merdu tentu ada trik-trik tersendiri dalam melantunkan …