Dirut Bank Kalsel Raih Penghargaan Best Leadership & Professional 2020

JAKARTA, SuaraBorneo – Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, meraih Penghargaan sebagai Best Leadership & Professional 2020, dalam hal memimpin Bank  acara Kalsel Penghargaan kategori “Inspiring Creative & InnovativeI”.

Di malam penghargaan Indonesia Best In Award Winners 2020 digelar oleh Majalah Penghargaan Indonesia, di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta, Jum’at (28/2/2020).

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada individu-individu yang dinilai berprestasi di berbagai bidang kehidupan dengan tujuan untuk memotivasi pribadi dan lembaga untuk meningkatkan motivasi para pelaku bisnis, lembaga atau profesional sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerjanya.

“Meskipun Award ini bukan tujuan saya dalam mendedikasikan diri kepada pekerjaan, namun tentunya saya patut bersyukur agar bisa lebih meningkatkan kinerja Bank Kalsel lebih baik lagi,” ujar Agus.

Acara yang bertema “a gala night of celebration recognising and rewarding the succes and achievement”, terlihat meriah dan suasana hangat penuh kekeluargaan.

Dirinya berterimakasih kepada seluruh stake holder Bank Kalsel, para pemegang saham di Pemerintahan Provinsi Kalsel, serta Dewan Komisaris, Direksi, Kalsellenials dan paling penting adalah nasabah setia Bank Kalsel. “Award ini saya persembahkan bagi seluruh pihak yang mendukung keberhasilan atas pencapaian saat ini,” ungkapnya.

Ke depan dirinya berharap agar Bank Kalsel dapat terus berkembang memberikan kepuasan layanan di era digital saat ini kepada para nasabahnya, dapat memenuhi harapan semua pemegang saham.

“Semoga juga mampu berperan menjadi lokomotif pembangunan daerah dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Banua serta karyawan juga keluarga,” pungkasnya. (adv/ad)

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …