Bupati Ansahruddin Ajak Masyarakat Tauladani Jejek Para Ulama, Salah Satunya Guru Sekumpul

PARINGIN, SuaraBorneo – Pemerintah Kabupaten Balangan, akan selalu mendukung kegiatan posistif yang dilaksanakan masyarakat Bumi Sanggam, salah satunya dengan kegiatan ke agamaan yang digelar warga Desa Bahinu, Kecamatan Paringin Selatan (Parsel), dalam rangka Haulan KH Muhammad Zaini Abdul Ghani, Ke 15, Kamis (05/03/2020).

“Pemerintah daerah akan selalu mendukung seluruh kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh masyarakat karna ini berdampak positif bagi masyarakat Balangan yang sudah terkenal Agamis,” ujar bupati.

Dirinya juga merasa senang atas apa yang dilakukan warga setempat dalam mengingat jasa para ulama yang telah menyiarkan ilmu agama.

“Saya bersyukur dengan masyarakat yang selalu menauladani jejak para ulama, diantaranya sosok Guru Sekumpul.” ucapnya.

Pada kegiatan, bupati terlihat khusuk mendengarkan ceramah agama yang disampaiakan Habib Alwi Bin Syihab dari Yaman Hadramaut, yang juga dihadiri para para alim umalam, Habaib, tokoh masyarakat, warga sekitar serta tamu undangan.(Mr)

Check Also

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polda Kalsel Bagi Sembako Secara Door to Door

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Guna meringankan beban kehidupan warga yang terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19, …