PKS Secara Resmi Dukung Pasangan ANIS

PARINGIN, SuaraBorneo.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Balangan, H Ansharuddin dan M Noor Iswan (ANIS), pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Balangan 2020 ini.

Deklarasi berlangsung di Gedung Mahligai Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Kamis (05/03/2020) itu dihadiri secara langsung Ketua DPP PKS Wilayah Kalimantan, Habib Abu Bakar Al Habsyi, Ketua DPW Provinsi Kalimantan Selatan Ja’far S,Hut, Sekertaris DPW PKS Kalimantan Selatan, DPD PKS Balangan, para kader PKS Balangan, Timses dan perwakilan partai pendukung.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an, dan diteruskan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) serta penyerahan SK dari DPP PKS oleh Habib Abu Bakar Al Habsyi kepada pasangan ANIS.

Menurut Abu Bakar Al Habsyi, dari berbagai pertimbangan, akhirnya PKS mendukung Ansharuddin karena ia telah mendapat banyak capaian positif, diantaranya WTP dan piagam penghargaan penerima penyaluran dana desa tercepat, Inilah menjadi pertimbangan PKS yang merasa penting, ditambah lagi pasangan yang diberikan PKS M Noor Iswan sudah dua kali menjabat Wakil Ketua DPRD Balangan, apalagi menurut surveinya diangka 65 persen.

“Kalau incumbent survei diatas 50 persen berarti layak kembali untuk maju kembali. Kalau icumbent survei dibawa 50 persen itu musibah, karena untuk maju itu tidak mudah,
oleh karena itu PKS merasa inilah yang layak melanjutkan Balangan.” ujarnya.

Kami juga melihat daya terima dan dukungan masyarakat di Balangan kepada beliau masih tinggi, sehingga pasangan ini layak untuk maju, sebab dengan itulah rekomendasi kita berikan.

“semoga pasangan ANIS menang dan
bisa mengantar Balangan lebih baik.” Tandasnya.(Mr)

Check Also

Buat Postingan Tidak Terpuji Soal Banjir, Panji: Itu Bukan Relawan Saya

MELAWI, SB – Menjelang perhelatan pilkada 2020 banyak cara untuk menjatuhkan lawan belakangan ini salah …