Pelantikan Direktur dan Pejabat Struktural RSU Ceria Kandangan 

KANDANGAN, Suaraborneo.com -Pelantikan Pejabat Struktural Di lingkup Rumah Sakit Umum Ceria Kandangan yang Bertempat Di Ruang Aula lantai 2.

Pada kesempatan itu DR.Taufik Hidayat,M.Kes,Psikolog , Selaku Komisaris RSU Ceria mengatakan pelantikan pejabat struktural rumah sakit umum ceria ini untuk jabatan 1 (Direktur) dan jabatan kepala bidang pelayanan Medik Rumah sakit Ceria Kandangan,Sehubungan dengan ke kosongan 2 posisi unsur Direksi RSU Ceria Sejak tanggal 1 Maret 2020, maka di pandang perlu untuk mengangkat pejabat pengganti, ucapnya

Berdasarkan keputusan yayasan di tentukan 2 kandidat yang memenuhi syarat sebagai berikut:
1. Dr.H. Muhammad Asnal, Sp.B (reputasi pernah menjabat sebagai kepala dinas kesehatan kab. Hulu sungai selatan, dan sebagai direktur Rumah sakit H.Dhamanhuri Barabai kab.Hulu Sungai Tengah).
2. Dr. Ayu Ermellya Tetta ( Dokter umum alumni fakultas kedokteran universitas lambung mangkurat Banjarmasin).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua yayasan Siti Noor Latifah Dr.H.M.Safi’i, M.Si, Ibu pembina RS Ceria Kandangan Dra.Hj. Herliyawati, Komisaris Bidang pembangunan, keuangan dan kemasyarakatan H. Syaiful, Kepala Dinas Kesehatan kab.Hss atau yang mewakili, kepala BPJS Kesehatan cab HSS, kepala Jasa Raharja kab Hss, Kepala BPJS ketenagakerjaan kab Hss, kepala desa Hamalau, Mitra kerja pada Dokter spesialis, beserta seluruh Karyawan karyawati RS Ceria Kandangan.Sabtu (07/03/2020)

Saya Atas Nama ketua yayasan siti Norlatifah,DR.H.M.Safi’i,M.Si, Mengucapkan terima kasih kepada semua para tamu undangan yang berkenan hadir serta kepada penitia yang berkontribusi sehingga terselenggaranya acara ini. (Ari)

Check Also

Bupati : Atasi Karhutla, Presiden Dan Menteri Tertarik Inovasi SPA

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT menyampaikan inovasi …