Usung Konsep Model Bisnis GBE, Dirut Bank Kalsel Ajak Prof Dr Mardiasmo Silaturahmi ke Pemegang Saham

SEMARANG, SuaraBorneo – Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin Breakfast meeting with (pertemuan sambil sarapan pagi bersama) mantan Wakil Menteri Keuangan RI 2014-2019, Prof.Dr.Mardiasmo, MBA, Ak, CA di PO Hotel Semarang.

Agus Syabarrudin mengatakan, sambil sarapan, kami membahas tentang bagaimana BPD Kalsel bisa segera di “‘manfaatkan”, dilibatkan
secara penuh oleh para pemegang sahamnya (Pemerintah Daerah; Provinsi, Kotamadya, Kabupaten) terlibat sebagai “Financial Advisory” (penasehat keuangan) terhadap Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) terutama dalam hal membantu solusi penyediaan dana investasi non anggaran untuk realisasi RKPD tersebut dan juga dijadikan sebagai mitra perbankan utama untuk transaksi keuangannya. Sesuai dengan upaya kami yang sudah dituangkan pada Rencana Bisnis Bank 2020 mengusung konsep model bisnis GBE (Government Business Ecosystem)

“Semoga Prof.Dr.Mardiasmo, MBA, Ak. CA berkenan untuk silaturahmi bertemu dengan para pemegang saham kami membantu memberi dukungan agar GBE bisa segera terlaksana dengan baik,” harapnya.

Kalselennials ayo kita wujudkan GBE segera, lakukan kolaborasi, sinergi, gotong-royong bersama Gubernur,
Wali Kota, Bupati Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka membangun Banua tercinta.

“Semoga kita semua selalu diberikan sehat walafiat dan dimudahkan dalam menunaikan tugas-tugas kita…aamiiin,” do’anya. (adv/ad)

Check Also

PMI Balangan Bagikan Pelengkapan PHBS

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, terlebih ditengah pandemi Covid-19. Palang Merah Indonesia …