Sukseskan HUT Satpol PP, Pemkab Balangan Gelar Rakor

PARINGIN, SuaraBorneo – Berbagai upaya persiapan terus dibahas Pemerintah Kabupaten Balangan bersama Instansi terkait dalam rangka mensukseskan HUT Satpol PP ke 70 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang rencananya akan dimulai dari tanggal 16-19 Maret ini di Bumi Sanggam.

Kegiatan yang bertempat di Aula Benteng Tundakan, Jum’at (6/3) tadi, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Ruskariadi, dia mengatakan, bahwa dalam Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut yang termasuk dalam pembahasan diantara mengenai lahan parkir dan WC umum.

Karena menurutnya, dilokasi kegiatan masih kekurangan lahan parkir dan WC umum dan itu harus kita pikirkan bersama. Meskipun ada sedikit kendala, pihaknya dan instansi terkait akan terus berusaha mensukseskan kegiatan besar ini.

“Saya berharap, agar perayaan HUT ke-70 Satpol PP berjalan lancar dan berdampak positif terhadap masyarakat di Kabupaten Balangan,” tutur Sekda

Tak lupa pula ucapan terimakasih disampaikan Ruskariadi, kepada pihak provinsi Kalsel yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Balangan untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Satpol PP Provinsi Kalsel, yang telah mempercayakan Kabupaten Balangan sebagai tuan rumah dalam perayaan HUT ke-70 ini.” ujarnya.(Mr)

Check Also

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polda Kalsel Bagi Sembako Secara Door to Door

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Guna meringankan beban kehidupan warga yang terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19, …