Bupati Ansharuddin Bersama Masyarakat Ikut Ramaikan Car Free Day

PARINGIN, SuaraBorneo – Bupati Kabupaten Balangan, H Ansharuddin ikut ramaikan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day), Minggu (08/03).

Kegiatan yang diikuti masyarakat Balangan, ini mengambil Rute disamping jalur Masjid Al-Akbar, Paringin Selatan. Dikatakan bupati, kegiatan Car Fre Day merupakan salah satu cara untuk memberikan ruang kepada warga untuk bersilaturrahmi dan menikmati suasana bebas polusi asap kendaraan.

“Saya merasa senang dilaksanakannya kegiatan ini, masyarakat pun terlihat antusias dalam berpartisipasi meramaikan Car Free Day di Balangan,” ungkapnya

Dirinya juga berharap Car Free Day akan terus berlanjut dan tentunya pemerintah daerah akan selalu memberikan dukungan.

“Saya harap ini bisa dimanfaatkan bagi masyarakat dan akan terus berlanjut hingga nantinya,” ujarnya bupati.

Ketua DPD KNPI Balangan, Nurdian Wahyudi, juga berharap kegiatan ini berdampak positif bagi warga dan berdampak kepada pekerja UMKM.

“Harapan kami dengan adanya CFD ini, UMKM bisa berkembang kemudian masyarakat Balangan bisa menemukan salah satu destinasi lagi untuk kegiatannya setiap hari Minggu pagi.” Tandasnya. (Mr)

Check Also

Nadjmi Adhani: DHC-45 Banjarbaru Pelopor Penerapan Perwali Nomor 20 Tahun 2020

BANJARBARU,SuaraBorneo.com – Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru mengajak segenap pengurus Dewan Harian Cabang Badan Penerus Pembudayaan …