BNN Balangan Gelar Talk Show Anti Narkoba

PARINGIN, SuaraBorneo – Guna mencegah peredaran narkotika di Bumi Sanggam, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Balangan, menggelar Talk Show Anti Narkoba, P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba), Selasa (10/03/2020).

Kegiatan yang mengambil tempat di Ballroom Hotel Mulia Paringin, diikuti oleh personil Bhabinkamtibmas di Kabupaten Balangan.

Kepala BNN Kabupaten Balangan, AKBP Katamsi Sadretna Setiawan, mengungkapkan kalau pihaknya merasa khawatir terkait permasalahan narkoba yang terus meningkat, maka perlu dilakukan upaya dari seluruh pihak dan segenap elemen masyarakat untuk menanggulanginya.

Dirinya juga mengajak kepada instansi pemerintah dan para jurnalis untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Karena menurut Setiawan, kegiatan ini merupakan program BNN Kabupaten Balangan, dimana kita merangkul instansi pemerintah dan juga instansi lain, seperti Babinkamtibmas, karena tugas mereka menyentuh langsung kedesa-desa binaan juga di desa-desa yang di pantau.

“Saya harapkan dengan adanya materi ini, menjadi bekal kepada Bhabinkamtibmas ketika mereka ke daerah-daerah dan tiap desa untuk di jadikan bahan ketika menyampaikan kepada masyarakat melalui program tersebut,” tandasnya. (Mr)

Check Also

Ibu-Ibu PKS Lamandau Siapkan Makanan Bagi Warga Terdampa Banjir

LAMANDAU, SuaraBorneo – Puluhan warga terdampak banjir disiapkan makanan Para ibu-ibu. Mereka sejak pagi sampai …