Rayakan HUT Batalyon ke-55 Gelar Turnamen Bola Voli di Perbatasan

ENTIKONG, SuaraBorneo – Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia Satgas Pamtas Yonif R-641/Beruang dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Ke-55 dengan menyelenggarakan turnamen bola voli dilapangan voli Pos Kotis Gabma Entikong, Kabupaten Sanggau yang dibuka secara langsung oleh Dansatgas Letkol Inf.Kukuh Suharwiyono dan dihadiri oleh Forkompincam Entikong dan Instansi terkait di perbatasan. Rabu, (11/3/2020).

Pendaftaran turnamen ini dikhususkan untuk masyarakat yang meliputi 5 kecamatan, yakni Kecamatan Entikong, Sekayam, Kembayan, Noyan dan Beduai dan memperebutkan total hadiah Rp22.000.000, tropi dan piagam.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 21 Februari 2020 sampai dengan Technical Meeting tanggal 8 Maret 2020, tercatat ada 48 tim voli yang mendaftar, diantaranya 28 tim putra dan 20 tim putri ikut meramaikan turnamen ini.

Dansatgas Yonif R-641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengatakan, “Turnamen bola voli ini diadakan selain untuk merayakan dan memeriahkan HUT Yonif R-641/Beruang yang ke-55 juga sebagai wadah berkumpul bersilaturahmi dan membina prestasi atlet di wilayah perbatasan.” ujarnya.

Turnamen bola voli HUT ke-55 Yonif R-641/Bru ini rencananya akan berlangsung sampai 30 hari kedepan.
(BRY).

Check Also

Dampak Covid-19, Anggaran Peningkatan Jalan Status Provinsi di Sanggau Terpangkas

SANGGAU, SB – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar yang dipimpin H Subhan Nur menemui …