Wabub Launching Club Senam Jantung Sehat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Yayasan Jantung Sehat Indonesia Kabupaten Kapuas melaunching Club Senam Jantung Sehat Indonesia Kabupaten Kapuas bertempat di Lapangan Tenis Antang Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Rabu (11/3/2020) sore.

Acara tersebut dibuka dan dilaunching langsung oleh Bupati Kapuas yang diwakili Wakil Bupati Kapuas H.M Nafiah Ibnor serta dihadiri Ketua Yayasan Jantung Sehat Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Sri Wahyuni, Ketua Yayasan Jantung Sehat Indonesia Kabupaten Kapuas beserta jajaran, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Anggota Club Senam Jantung Sehat.

Sebelum acara launching dimulai, terlebih dahulu para pemandu senam Jantung Sehat yang dipimpin oleh Sri Wahyuni memperagakan senam tersebut dengan diikuti peserta atau anggota Club Senam Jantung Sehat Indonesia Kabupaten Kapuas.

Adapun tujuan dari Club tersebut adalah untuk menyadarkan masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan jantung dengan cara melakukan senam jantung sehat dan agar membuat masyarakat Kabupaten Kapuas mencintai Kesehatan Jantung mereka.

Bupati Kapuas dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Kapuas H.M Nafiah Ibnor menyambut baik dengan didirikannya Club Senam Jantung Sehat Indonesia Kabupaten Kapuas ini, dan meminta kepada pengurus lapangan tenis Antang untuk menjadwalkan kegiatan senam jantung sehat agar tidak berbenturan dengan jadwal latihan petenis di lapangan tenis tersebut.

“Saya atas nama Bupati Kapuas dan Pemerintah Kabupaten Kapuas menyambut baik kegiatan yang diadakan seperti ini dan semoga club yang didirikan ini dapat bermanfaat untuk Kabupaten Kapuas kedepannya,” ungkapnya.(hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Dampak Covid-19, Anggaran Peningkatan Jalan Status Provinsi di Sanggau Terpangkas

SANGGAU, SB – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar yang dipimpin H Subhan Nur menemui …