Bupati Resmikan Jembatan Sare Pulau

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor serta Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga sekaligus Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, SH dan Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas Teras meresmikan jembatan Sare Pulau di Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Kamis (12/3/2020) sore.

Sebelum meresmikan Jembatan Sare Pulau terlebih dahulu rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas di suguhkan tarian adat daerah yang dibawakan oleh anak – anak SDN 1 Pulau Mambulau, dan rombongan disambut warga Desa Pulau Mambulau dengan antusiasme yang tinggi.

Acara dihadiri Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, Camat se Kabupaten Kapuas, Lurah/Kepala Desa se Kecamatan Bataguh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bataguh dan masyarakat Desa Pulau Mambulau.

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Pulau Mambulau yang berhadir karena disambut dengan ramah dan dengan antusiasme yang tinggi, ia pun berterima kasih kepada Kepala Dinas PUPRPKP yang telah mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas dalam hal pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Terima kasih kepada warga masyarakat Desa Pulau Mambulau yang telah bersedia mendukung pembangunan yang ada, dan kepada Kepala Dinas PU saya ucapkan terima kasih dengan dukungan pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas, karena ini sejalan dengan visi dan misi kami selaku Kepala Daerah Kabupaten Kapuas,”ucapnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga sekaligus Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, SH mengaku bangga atas pencapaian yang telah diraih Kabupaten Kapuas khususnya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan pada masa pemerintahan Ben Nafiah sangatlah pesat, ia pun berharap masyarakat Desa Pulau Mambulau dapat menjaga dan memelihara apa yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada Desa Pulau Mambulau.

Kepala Desa Pulau Mambulau Alfian menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah membangun dan meresmikan jembatan Sare Pulau tersebut, secara khusus kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor yang serta Kepala Dinas PUPRPKP Teras yang telah mendukung pembangunan jembatan tersebut.

Di tempat yang sama Kepala Dinas PUPRPKP Teras dalam laporan pembangunan jembatan Sare Pulau mengatakan bahwa jembatan yang diresmikan ini adalah jembatan pengganti atas robohnya jembatan pelengkung yang sebelumnya.

Peresmian Jembatan Sare Pulau di tandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan batu prasasti oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor serta Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga sekaligus Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, SH dan Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Buat Postingan Tidak Terpuji Soal Banjir, Panji: Itu Bukan Relawan Saya

MELAWI, SB – Menjelang perhelatan pilkada 2020 banyak cara untuk menjatuhkan lawan belakangan ini salah …