Diskusi Terkini, Warnai Silaturahmi PKS dan PW Muhammadiyah Kalteng

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Diskusi terkini mewarnai agenda silaturahim yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kalimantan Tengah di ruang kantornya yang ada di Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kamis (12/3/2020) malam.

Dalam pertemuan tersebut, PKS Kalteng dihadiri oleh Ketua Umumnya yaitu H. Heru Hidayat, ST beserta jajarannya, sementara itu dari PW Muhammadiyah Kalteng dihadiri oleh Ketua PWM Kalteng, Dr. H. Ahmad Syar’i, M.Pd, Dr. H. Jairi, M.Pd, Prof.H Nursani Darlan, Dr. H.M Yusuf, M.AP, H.M. Zuhri, S.Pd.I, M.Pd.I, H. Daryana, SE, dan Jaemi Wahyudi

Tampak akrab dan saling berdiskusi mengenai kondisi daerah, keumatan dan juga kepartaian, tampak beberapa jajaran dari PW Muhammadiyah yang sangat antusias bertanya mengenai perkembangan PKS Kalteng dan juga beberapa kebijakan yang dilakukan selama ini.

Menurut tokoh muda Kalteng yang juga mantan Anggota DPRD Kalteng ini, bahwa PKS Kalteng mengapresiasi PW Muhammadiyah Kalteng yang memiliki peran yang sangat besar dalam kiprahnya membangun Kalimantan Tengah, terutama dalam bidang Pendidikan, Dakwah, dan juga Kesehatan.

“Oleh karena itu, PKS Kalteng terus bersinergi dan bermitra dalam upaya membangun komunikasi dan aspirasi dari masyarakat termasuk keluarga besar Muhammadiyah yang ada di Kalteng,”ujar mantan Aktivis Mahasiswa ini.

Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah Kalteng, Dr. H. Ahmad Syar’i, M.Pd menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PKS Kalteng yang terus menjalin silaturahim dan berharap agar PKS Kalteng tetap istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi keumatan dan daerah.

Bahkan, menurut Dr. H. Jairi, M.Pd dan Dr. H.M Yusuf pada saat diskusi menyampaikan bahwa baru PKS Kalteng yang secara kelembagaan melakukan silaturahim kepada PW Muhammadiyah Kalteng, serta mengharapkan agar PKS Kalteng turut bersama menyiapkan kepemimpinan yang berkualitas.

“Diakhir agenda kegiatan tersebut PKS Kalteng memberikan kenang-kenang kepada Ketua PW Muhammadiyah Kalteng dan menyampaikan terima kasih telah diterima dengan sangat baik dan penuh suasana kekeluargaan,”ujar Heru. (ujang/ery-SB).

Check Also

Buat Postingan Tidak Terpuji Soal Banjir, Panji: Itu Bukan Relawan Saya

MELAWI, SB – Menjelang perhelatan pilkada 2020 banyak cara untuk menjatuhkan lawan belakangan ini salah …