Bupati Ansharuddin Buka Workshop Three Day Speaking And Assessment Noda Indoor And Outdoor

PARINGIN, SuaraBorneo – Bupati Kabupaten Balangan, H Ansharuddin, secara langsung membuka Workshop Three Day Speaking And Assessment Noda Indoor And Outdoor/Outbond Bagi Guru Bahasa Inggiris SMP Kabupaten Balangan, bertempat di Aula Benteng Tundakan, Pemerintah Kabupaten Balangan, Senin (16/03/2020).

Pada sambutannya, Ansharuddin, menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Workshop ini.

Tak lupa pula ucapan terimakasih disampaikannya kepada narasumber Indonesia, Australia, Language Foundation (IALF) yang telah mengisi kegiatan.

Kepada para dewan guru bahasa inggiris yang mengikuti kegiatan, dirinya manaruh harapannya agar nantinya dapat mempraktikkannya.

“Apapun yang dipelajari kalau tidak dipraktekkan akan hilang, setidaknya dalam sehari-hari mengucapakan selamat pagi dengan bahasa Inggris,” ujar bupati.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Abdul Basyid, melaporkan maksud dan tujuan Workshop ini untuk meningkatkan sumber daya manusia, meningkatkan kompetensi guru pendidik dibidang bahasa inggiris.

Dikatakan Basyid, Workshop ini diikuti 30 guru pendidik bahasa inggiris tingkat SMP se Kabupaten Balangan.

“Kegiatan diikuti guru pengajar bahasa inggiris tingkat SMP di Kabupaten Balangan, sedangkan untuk tempat pelaksanaan ada di Indoor dan Outdoor ruangan.” Tandasnya.

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan, perwakilan Dandim 1001 Amuntai-Balangan, Kapolres Balangan, diwakili Wakapolres Balangan, Kompol H Tukiman serta tamu undangan.(Mr)

Check Also

Bupati : Atasi Karhutla, Presiden Dan Menteri Tertarik Inovasi SPA

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT menyampaikan inovasi …