Pulang Kampung Dengan Sehat, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Balangan

PARINGIN, SuaraBorneo – Syafruddin (29) warga Desa Hujan Mas, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, pengidap penyakit Tumor dibagian mata sebelah kanan akhirnya bisa pulang dengan sehat setelah menjalani operasi di salah satu Rumah Sakit di Kota Surabaya.

Ucapan terimakasih pun disampaikan Syafruddin, kepada pihak pemerintah daerah dan Bupati Balangan yang telah membantu pengobatan penyakit yang dideritanya.

“Saya ucapkan terimaksih atas bantuan pemerintah daerah dan pihak terkait atas bantuannya,” kata Syafruddin, yang saat itu didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan, dr Ferry, kepada Bupati Balangan, H Ansharuddin, siang tadi di ruang kerja bupati.

Ansharuddin, terlihat tersenyum melihat warganya pulang ke Kabupaten Balangan, dengan sehat setelah beberapa lama harus dirawat di Surabaya melalui jaminan pelayanan BPJS.

“Kepada masyarakat Balangan, jangan takut untuk memeriksa kesehatan, karena pemerintah sudah menyiapkan anggaran terutama untuk BPJS kelas 3.” Ujar bupati.

Selain membantu dalam urusan pelayanan kesehatan, bupati juga membantu biaya makan hingga transpor kepada pasein.

Diketahui, Syafruddin harus dirawat inap selama 23 hari di salah satu Rumah Sakit di Kota Surabaya, untuk pemulihan pasca operasi.(Mr)

Check Also

Bupati : Atasi Karhutla, Presiden Dan Menteri Tertarik Inovasi SPA

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT menyampaikan inovasi …