Ketua PCNU Balangan Dipimpin Syaiful Bahri

PARINGIN, SuaraBorneo – Bupati Balangan, H Ansharuddin, mengucapkan terimaksih kepada Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Balangan, yang telah mendukung kegiatan program-program pemerintah daerah.

Hal tersebut dikatakan Ansharuddin, disela-sela pelantikan PCNU Kabupaten Balangan, masa bakti 2020-2025, di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Minggu (15/3).

“Kami sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran NU atas pengabdian dan dedikasinya dalam memajukan Balangan,” ujar Ansharuddin yang juga sebagai Ketua Mustasyar NU.

Usai dilantik Ketua PCNU Kabupaten Balangan, Ustadz Syaiful Bahri, mengatakan bahwa pihaknya mendapat tugas dari PWNU Kalsel, diantaranya, program pembangunan gedung sekretariat.

Selain itu, PCNU Balangan juga diminta membangun sekolah madrasah setingkat aliyah dan juga SMK milik NU, melakukan kederisasi dan membuat kepengurusan pembangunan desa.

“Ini sesuai pesan PWNU Kalsel ada yang nantinya akan dimasukkan dalam program kerja atau tugas yang diberikan kepada pihaknya,” beber Syaiful Bahri.

Meskipun tugas itu sedikit berat, namu dirinya meyakini semua itu akan terwujud dengan kerjasam dan dari berbagai pihak, terutama pemerintah daerah.

“Saya yakin dengan kerjasama para pengurus dan dukungan pemerintah daerah dan semua pihak, tentu saja semuanya bisa kami wujudkan.” Tandasnya.

Diketahui, pelantikan dipimpin langsung Ketua PWNU Provinsi Kalsel , H Abdul Haris Makkie, dihadiri Bupati Balangan, H Ansharuddin, serta tamu undangan.(Mr)

Check Also

Bupati : Atasi Karhutla, Presiden Dan Menteri Tertarik Inovasi SPA

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT menyampaikan inovasi …