PAC PWKI Kapuas Hilir Resmi Dilantik

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kecamatan Kapuas Hilir resmi dilantik, yang pada pelaksanaannya dilakukan di Gereja GKE Sungei Pasah Selasa (17/3/2020) malam.

Adapun kegiatan tersebut diawali dengan ibadah bersama dipimpin oleh Ny Karina Asi, diikuti oleh seluruh anggota PWKI Kecamatan Kapuas Hilir, Pengurus DPC PWKI Kabupaten Kapuas. Serta turut hadir Camat Kapuas Hilir, Ketua Majelis Carest GKE Kapuas Seberang, Lurah, Para Rohaniawan, serta tamu undangan. Pelantikan dimulai serta ditandai dengan penyalaan lilin serta penyematan pin yang disematkan oleh Ketua DPC PWKI Kabupaten Kapuas kepada Ketua PAC PWKI Kecamatan Kapuas Hilir.

Dalam sambutannya Ketua DPC PWKI Kabupaten Kapuas Ny Agusthe Andres Nuah mengucapkan selamat dan suskses atas dilantiknya Pengurus PAC PWKI Kecamatan Kapuas Hilir. Serta melalui Visi dan misi PWKI, sebagai kaum perempuan dapat berperan aktif dalam kegiatan yang memiliki tujuan mulia yaitu melaksanakan perintah dan amanat Tuhan, serta dapat menjadi garam dan terang dunia. Selain itu dalam rangka mewujudkan kesetaraan gender,PWKI berkeinginan untuk meningkatkan kualitas hidup Wanita Kristen Indonesia.

“Saya yakin dan percaya, suatu cita-cita yang mulia untuk memajukan kaum perempuan yang disertai dengan ketulusan hati yang sungguh-sungguh dalam berkarya dan melayani bagi sesama akan dapat mendapatkan berkat, hikmat, dan pertolongan dari Tuhan,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga ketua panitia pelaksana Pdt. Oktavianti, S.Th menyampaikan, ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak, kepada pengurus DPC PWKI Kabupaten Kapuas dan perempuan-perempuan PAC PWKI Kecamatan Kapuas Hilir yang akan dilantik, atas semangat gotong royong dan kesolidan dari pengurus PAC Kapuas Hilir atas persiapan yang luar biasa sehingga acara boleh terlaksana dengan baik.

Masih ditempat yang sama Ketua terpilih masa bakti 2020-2025 Ny. Mayang W.Ulang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, dan mengajak semua perempuan-perempuan yang PWKI Kapuas Hilir untuk tetap semangat dan saling mendukung satu sama yang lain.

“Selamat melaksanakan tugas, dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan kami semua pengurus PAC PWKI Kapuas Hilir,”ucapnya. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

PMI Balangan Bagikan Pelengkapan PHBS

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, terlebih ditengah pandemi Covid-19. Palang Merah Indonesia …