Beramal Bangun Masjid, Ansharuddin Sumbang Rp 100 Juta

PARINGIN, SuaraBorneo – Bupati Kabupaten Balangan, H Ansharuddin memberikan sumbangan sebesar Rp.100 juta dan 100 sak semen untuk pembangunan Masjid As-Shabirin di Desa Banua Hanyar, Kecamatan Batu Mandi, Rabu (6/03/2020).

Tak hanya beramal, orang nomor satu di Kabupaten Balangan, ini juga mengumpulkan dana dengan cara memimpin lelang kepada tamu undangan yang berhadir pada kegiatan pengumpulan dana.

Dimana dalam kegiatan, terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Ir. Ruskariadi, para kepala SKPD, Kapolsek Batu Mandi, Tokoh Masyarakat dan warga setempat.

Dikesempatan tersebut Ansharuddin, menyampaikan apa yang diberikan pada hari ini jangan dilihat dari besarannya, tapi ini tak lain sebagai kepedulian kita kepada masyarakat dan pembangunan Masjid.

“Jangan takut menyumbang untuk kebaikan, karena semua akan dibalas dengan amal jariah,” singkat bupati.

Samsul, panitia pembangunan masjid menyampaikan laporan keuangan pembangunan, bahwa dana yang sudah ada sebesar Rp.100 juta, dan itu diperoleh dari hasil sumbangan masyarakat lokal. Sedangkan untuk dana yang diperlukan untuk pembangunan diperkirakan sekitar 3 miliar.

“Kami ucapkan terimaksih untuk semua pihak yang sudah membantu, baik materi, tenaga maupun do’a, semoga pembangunan masjid ini berjalan lancar, dan masyarakat mendapat tempat untuk beribadah yang nyaman.” Tandas Samsul. (Mr)

Check Also

Dampak Covid-19, Anggaran Peningkatan Jalan Status Provinsi di Sanggau Terpangkas

SANGGAU, SB – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar yang dipimpin H Subhan Nur menemui …